Sabtu, 12 September 2009

Rahasia Sebuah Kesuksesan

Sebuah Kesuksesan berawal dari sebuah perjuangan dimana seseorang menemukan sebuah jalan menuju keberhasilan,tapi sesungguhnya sebuah kesuksesan adalah sebuah proses kegagalan yang terjadi berulang - ulang,dari setiap kegagalan yang pernah terjadi muncul sebuah keberhasilan,keberhasilan dimana semua orang pasti memperoleh segalanya,mengapa demikian karena sebuah fakta,sebuah realita dan sebuah rahasia kesuksesan yang pernah saya dapatkan melalui perjalanan pengalaman yang amat panjang terungkap disini,anda adalah pemilik sebuah kesuksesan itu selanjutnya,karena sebuah jalan terbuka lebar bagi siapa saja yang mau mengambil kesempatan berharga ini,sebuah rahasia mudah saya berikan gratis untuk mereka yang mau berusaha menjadi lebih maju,saya pernah gagal dan saya pernah merugi dalam sebuah persoalan tapi dari semua itu saya sadar kesuksesan itu adalah sebuah pengalaman yang amat mahal harganya,perjalanan panjang,kegagalan dan yang pasti sebuah perjuangan yang selalu menyertai disetiap masalah yang pernah saya hadapi,sebuah rahasia saya ungkap jelas disini karena sebuah kesuksesan itu hak setiap manusia yang mau berusaha dan selanjutnya disini (Silahkan Klik kata disini) adalah sebuah jawaban dari semua permasalahan yang pernah ada,sebuah solusi kegagalan akan menjadi awal kesuksesan serta sebuah perubahan yang mungkin terasa amat menyenangkan,dan saya yakin anda pasti bisa berhasil dan sukses menjadi pemuda/i yang cemerlang karena semuanya itu mudah asalkan kita mau berusaha.

Menurut William G. Jefferson
( Pengusaha Sukses asal Prancis )
Setiap orang mempunyai kesempatan yang sama untuk memperoleh keberhasilan & memperoleh kegagalan dalam hidupnya,namun 70 % orang yang gagal adalah mereka yang tidak mau menerima perubahan yang terjadi dengan menyia -nyiakan sebuah kesempatan dengan menunggu,menunggu orang lain bisa sukses,sedangkan mereka hanya duduk terdiam menggagumi kesuksesan mereka.

0 komentar:


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by Doocu.Com - Free PDF upload and share